nusabali

Polres Gianyar Tingkatkan Pengamanan Logistik KPU

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-tingkatkan-pengamanan-logistik-kpu

Logistik di gudang yakni 3.492 bilik suara, 1.746 botol tinta, 1.760 kotak suara, 10.476 kabel ties, dan 41.970 segel kertas.

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar terus meningkatkan pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar menjelang Pilkada serentak 2024. Patroli berjalan kaki dilakukan personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 di sekitar gudang logistik KPU, Jalan Raya Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Kegiatan ini untuk memastikan situasi di sekitar gudang tetap kondusif.

Patroli dipimpin Padal Gudang Logistik Ipda I Dewa Gede Adi Putra. Anggota juga mengatur lalu lintas di depan gudang logistik. Langkah ini untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan. Ipda Dewa Adi Putra menegaskan pengamanan ekstra diberikan mengingat pentingnya barang-barang logistik yang akan digunakan dalam Pilkada serentak 2024. 

Logistik di gudang yakni 3.492 bilik suara, 1.746 botol tinta, 1.760 kotak suara, 10.476 kabel tis, dan 41.970 segel kertas. Barang-barang ini merupakan bagian vital dan menjadi prioritas dalam pengamanan oleh Polres Gianyar.

Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Agung Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga situasi yang kondusif dan terkendali di sekitar gudang logistik. 

“Pengamanan ini juga merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran Pemilu,” ungkap Iptu Tantra, Kamis (3/10). 

Selama patroli dan pengamanan, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di sekitar area gudang logistik KPU Gianyar. Kepolisian berharap situasi kondusif ini dapat terus terjaga hingga proses distribusi logistik Pilkada selesai. 7 nvi

Komentar