nusabali

Sinergitas TNI-Polri Buleleng Kian Solid, Kapolres Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

  • www.nusabali.com-sinergitas-tni-polri-buleleng-kian-solid-kapolres-ucapkan-selamat-hut-tni-ke-79

SINGARAJA, NusaBali - Hubungan baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Buleleng kembali terjalin erat.

Hal ini terlihat dari kunjungan Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi ke Markas Kodim 1609/Buleleng pada Kamis (3/10). Kunjungan ini dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Kapolres Buleleng beserta jajarannya disambut hangat oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana dan seluruh personel. Momen kebersamaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis diserahkan kepada Dandim.

"Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat kerja sama ini, terutama dalam menghadapi Pemilukada Serentak 2024," ujar AKBP Widwan.

Dandim Letkol Angga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari Polres Buleleng. Pihaknya berharap sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya sebagai bentuk ucapan selamat, tetapi juga sebagai wujud komitmen kedua institusi dalam menjaga kondusivitas wilayah. Dengan soliditas yang terjalin, diharapkan Kabupaten Buleleng akan semakin aman.7 mzk

Komentar