nusabali

Wakapolres Jembrana, Kapolsek Negara, dan Kasat Binmas Digeser

  • www.nusabali.com-wakapolres-jembrana-kapolsek-negara-dan-kasat-binmas-digeser

NEGARA, NusaBali - Polres Jembrana menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Negara, dan Kasat Binmas di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Kamis (3/10).

Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres, para kapolsek jajaran, serta anggota Bhayangkari Cabang Jembrana.

Jabatan Wakapolres Jembrana diserahkan dari AKBP I Made Katon yang telah memasuki masa persiapan pensiun kepada Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan. Kompol Ari Herawan sebelumnya menjabat Sesspripim Polda Bali. Sementara jabatan Kapolsek Negara diserahkan dari Kompol I Ketut Suaka Purnawasa kepada Kompol I Kadek Ardika.

Kompol Ardika sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Badung. Sementara Kompol Suaka Purnawasa pindah tugas sebagai Kapolsek Sukawati Polres Gianyar. Kemudian Kasat Binmas Polres Jembrana, kini dijabat AKP I Nyoman Pasar yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek pekutatan. AKP Pasar menggantikan AKP I Ketut Widiarta yang kini pindah tugas sebagai PS Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Bali.

Dalam sambutanya, AKBP Endang menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari kebijakan rotasi di Polda Bali. Keputusan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para personel untuk mengembangkan karir dan menambah pengalaman di lingkungan baru.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Jembrana. Kami juga menyambut pejabat baru dengan harapan mereka dapat memberikan kontribusi yang maksimal," ujar AKBP Endang.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Endang berpesan dapat segera beradaptasi dan menciptakan suasana kerja yang harmonis. Termasuk diharapkan melakukan langkah-langkah inovatif untuk kemajuan Polres Jembrana. 7 ode

Komentar