nusabali

DPR RI Gelar Konser Rakyat ‘People Fest 2024’, Harapan Baru untuk Parlemen Baru

  • www.nusabali.com-dpr-ri-gelar-konser-rakyat-people-fest-2024-harapan-baru-untuk-parlemen-baru

JAKARTA, NusaBali.com – DPR RI menggelar konser rakyat bertajuk ‘People Fest 2024’ dengan tema ‘DPR Baru Harapan Baru’ sebagai simbol keberagaman dan kebersamaan, serta menggambarkan harapan baru bagi parlemen yang baru saja dilantik. Acara yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta,  pada Jumat (4/10) malam sebagai bentuk perayaan bagi rakyat untuk menyambut anggota parlemen baru yang dilantik pada Selasa (1/10) di Jakarta.

People Fest 2024 menghadirkan sejumlah artis papan atas Tanah Air seperti Dewa 19 feat Virzha, Ungu, Ndarboy Genk, hingga Wika Salim. Acara tersebut dipandu oleh dua pembawa acara terkenal, Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Tidak hanya sekadar konser musik, festival ini menjadi ajang untuk mempertemukan rakyat dengan wakilnya secara langsung, menjalin kedekatan antara masyarakat dan para anggota parlemen yang baru.

People Fest 2024 juga menggambarkan cita-cita besar bagi Indonesia ke depan. Setiap perubahan di parlemen selalu membawa harapan baru, dengan harapan agar anggota DPR yang baru mampu membawa perubahan positif, mendengar aspirasi rakyat, serta menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Vokalis group band Ungu yang juga anggota DPR periode 2024 - 2029 Sigit Purnomo alias Pasha Ungu tampil bersama group band Ungu pada acara People Fest.

Kehadiran para musisi dan penampil dalam konser ini bukan hanya memberikan hiburan, tetapi juga membangun semangat kebangsaan yang lebih kuat. Melalui acara ini, DPR ingin menunjukkan bahwa mereka siap mendengarkan suara rakyat dan mengedepankan kepentingan bangsa. Semangat persatuan dan kebersamaan yang menjadi tema dari People Fest 2024 diharapkan menjadi energi positif bagi parlemen baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

People Fest 2024 tak hanya menjadi panggung hiburan, namun juga simbol harapan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik, di mana parlemen baru diharapkan bisa lebih responsif terhadap keinginan rakyat dan membawa perubahan yang berarti bagi kemajuan bangsa.

Komentar