nusabali

Jimbaran Hijau Rayakan Hari Raya Kuningan dengan Berbagi untuk Lansia

  • www.nusabali.com-jimbaran-hijau-rayakan-hari-raya-kuningan-dengan-berbagi-untuk-lansia

MANGUPURA, NusaBali.com - Dalam semangat menyambut Hari Raya Kuningan yang penuh makna, Sabtu (5/10/2024), Jimbaran Hijau kembali menggelar kegiatan sosial berbagi sembako untuk masyarakat lanjut usia (lansia). Sebanyak 50 keluarga di lingkungan Bhuana Gubug, Jimbaran, menerima bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian komunitas lokal.

CEO Jimbaran Hijau, Agung Prianta, mengatakan kegiatan berbagi sembako ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. "Sebagai wujud nyata dari kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, inisiatif berbagi sembako ini telah menjadi kegiatan reguler kami. Kali ini, momentum Hari Raya Kuningan semakin memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap orang tua di Jimbaran," ujarnya.

Kepala Lingkungan Bhuana Gubug, I Wayan Mana, yang membantu mendistribusikan sembako kepada para lansia, mengapresiasi inisiatif tersebut. "Inisiatif ini sangat berarti bagi kami di Bhuana Gubug. Kami merasa diperhatikan, terutama dalam kesejahteraan masyarakat lansia di sini. Kegiatan ini membuat kami merasa semakin dekat dan terhubung dengan Jimbaran Hijau. Semoga program ini bisa terus berjalan dan semakin mempererat hubungan antara komunitas dan Jimbaran Hijau," ungkapnya.

Jimbaran Hijau, yang berlokasi strategis di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, terus berupaya menjadi bagian tak terpisahkan dari komunitas Jimbaran. Selain fokus pada pembangunan fisik, Jimbaran Hijau juga menjalin hubungan erat dengan warga setempat melalui berbagai kegiatan sosial. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya para lansia, serta menambah keceriaan di Hari Raya Kuningan," tambah Agung Prianta.

Jimbaran Hijau merupakan kawasan mix-use yang berkembang pesat di Bali, menggabungkan hunian, hotel, dan fasilitas komersial dengan ruang kreatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat internasional. Dengan visi menjaga keseimbangan antara lingkungan, budaya, dan inovasi modern, Jimbaran Hijau berkomitmen untuk melestarikan identitas Bali yang unik, meningkatkan kualitas hidup warga, dan berkontribusi menjadikan Bali lebih baik.

Komentar