nusabali

Korsleting Listrik, Rumah Kos Terbakar

  • www.nusabali.com-korsleting-listrik-rumah-kos-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali - Rumah kos milik I Putu Marteja, 47, di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan/Kabupaten Klungkung terbakar, Selasa (8/10) pagi. Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan, kebakaran diketahui pada salah satu kamar kos sekitar pukul 08.40 Wita.

Penghuni kos mendengar suara letusan di salah satu kamar, setelah dicek terlihat api di salah satu kamar. Kejadian ini diberitahukan kepada pemilik kos dan tetangga untuk bersama melakukan pemadaman secara gotong royong. 

Kejadian ini juga dilaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Klungkung. Tak berselang lama, 3-unit Damkar tiba di lokasi TKP. "Api dapat dipadamkan 30 menit kemudian," ujar Iptu Widiono.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian material sekitar Rp 100 juta. "Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini," ujar Iptu Widiono.

Petugas kepolisian sudah turun menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Pemilik kos tidak melaporkan kejadian tersebut. "Korban  tidak melaporkan secara hukum karena menganggap sebagai musibah," ujar Iptu Widiono. 7 wan

Komentar