nusabali

Rapat Kerja Komisi III dan Dinas PU Diundur

Pascasidak Pembangunan Sasana Budaya Giri Kusuma

  • www.nusabali.com-rapat-kerja-komisi-iii-dan-dinas-pu-diundur

BANGLI, NusaBali - Pascasidak pembangunan Sasana Budaya Giri Kusuma beberapa hari lalu, Komisi III DPRD Bangli mengagendakan rapat dengan Dinas PUPR Perkim Bangli. Rapat yang dijadwalkan Selasa (8/10), rupanya batal dilaksanakan.

Ketua Komisi III DPRD Bangli I Wayan Merta Suteja saat dikonfirmasi,  mengatakan rapat kerja dengan Dinas PUPR Perkim urung dilaksanakan. Karena Kadis PUPR Perkim Bangli Dewa Ngakan Widnyana Maya tidak hadir.

"Yang semestinya diundang untuk  hadir masih berada di luar daerah. Tadi kami sempat koordinasi, yang ada hanya Sekdisnya. Padahal, kami maunya langsung bersama kadis," ungkapnya.

Lantaran hal tersebut, pihaknya memilih menunda rapat hingga Rabu (9/10). Menurut Merta Suteja, sejatinya untuk pelaksanaan rapat kerja ini, pihak seketariat telah mengirim udangan ke  Dinas PUPR Perkim. 

Diakui, sebelumnya dirancang rapat akan dilaksanakan Rabu. Namun, karena ada hal yang sangat penting dan perlu didiskusikan maka rapat dimajukan menjadi Selasa ini. “Teman-teman di Komisi III telah menyiapkan sejumlah pertanyaan untuk disodorkan ke pihak Dinas PUPR," kata Politisi PDIP ini. 7esa.

Komentar