nusabali

Jatuh Akibat Jalan Licin, Pemotor Tewas Terseret Truk

  • www.nusabali.com-jatuh-akibat-jalan-licin-pemotor-tewas-terseret-truk

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Selabih Tengah, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat pada Senin (7/10) malam.

Seorang pemotor Ahmad Wahyudi, 26, tewas ditempat karena terseret oleh kendaraan truk. Pemotor asal Lampung ini tewas setelah jatuh sendiri karena kondisi jalanan licin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas ini terjadi Senin malam sekitar pukul 21.30 Wita. Saat itu Ahmad Wahyudi datang dari arah barat (Gilimanuk) hendak menuju timur (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi tikungan, korban terjatuh diduga karena jalanan licin setelah hujan. Saat jatuh tersebut korban yang mengendarai Honda CB nopol BE 5765 AG jatuh ke arah utara tepat dibawah kolong truk yang datang dari arah timur. Korban saat itu pun terseret ke barat oleh ban belakang truk hingga meninggal di lokasi kejadian. 

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah dibagian perut dan paha kanan. Sementara sopir truk Muhamad Syahroni, 46, asal Banyuwangi selamat tanpa luka.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata, mengatakan kecelakaan tersebut sudah ditangani unit Lantas Polres Tabanan. Hasil dari olah TKP kecelakaan disebabkan karena kurang hati-hatinya korban saat berkendara. “Saat melintas, pemotor (korban) awalnya jatuh sendiri kemudian jatuh ke as jalan sebelah utara, sehingga terseret oleh truk yang datang dari arah timur,” jelasnya. Iptu Berata pun mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu waspada dan hati-hati saat berkendara. "Utamakan keselamatan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” imbaunya. 7 des

Komentar