nusabali

Satlantas Polres Buleleng Sabet 7 Penghargaan

  • www.nusabali.com-satlantas-polres-buleleng-sabet-7-penghargaan

SINGARAJA NusaBali - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buleleng berhasil menyabet 7 penghargaan sekaligus di Hari Ulang Tahun Polantas ke-69.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Bachtiar Arifin, Selasa (8/10) di Gedung Rupatama Ditlantas Polda Bali.

Adapun ketujuh penghargaan yang berhasil didapat se-Polda Bali ini diantaranya Juara 1 kategori penyidik Lakalantas, juara 1 kategori pelayanan publik bidang STNK, juara 2 bidang pelayanan publik SIM, Danton terbaik dalam lomba polisi cilik, dan dua reward atas dedikasi melebihi tugas pokok sehari-hari yang didapatkan Aipda Gede Kusuma Yadnya bersama Aipda Nyoman Wardana. 

Kasat Lantas AKP Bachtiar menyebut semua raihan didapatkan atas hasil kerja keras seluruh satuan yang mampu bekerja dengan baik dan dedikasi tinggi. Selain itu berkat support dari masyarakat yang telah merasakan secara langsung pelayanan dari Satlantas Polres Buleleng.

“Kami bersyukur berhasil meraih tujuh penghargaan, ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dalam satuan dan dukungan dari berbagai pihak utamanya masyarakat yang selama ini menikmati pelayanan terbaik dari kami,” ungkap dia, Rabu (9/10) di Buleleng.

Selain itu, AKP Bachtiar berharap dengan raihan penghargaan tersebut Satlantas Polres Buleleng akan tetap berkembang serta terus mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat sekaligus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Semoga penghargaan ini memberikan inspirasi bagi seluruh personel Satlantas Polres Buleleng untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas,” jelasnya. 

Dia juga berharap HUT Polantas ke-69 menjadi momentum untuk memperkuat semangat dan komitmen dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Buleleng.7 mzk

Komentar