nusabali

Baru Dilantik, Kapolsek Benoa Langsung Gelar Razia

  • www.nusabali.com-baru-dilantik-kapolsek-benoa-langsung-gelar-razia

DENPASAR, NusaBali - Setelah serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa yang baru, pada Selasa (8/10) pagi Kompol I Ketut Budiana langsung gelar razia pada malam harinya.

Perwira melati satu di pundak itu langsung turun ke lapangan memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum kerjanya. 

Razia ini digelar dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di kawasan Pelabuhan Benoa. Razia ini tak hanya melibatkan personel Polsek Benoa tetapi juga instansi terkait lainnya di kawasan objek vital tersebut seperti Pelindo III dan KSOP. 

"Kegiatan seperti ini di Polsek Benoa rutin digelar. Ke depan kita tingkatkan, mengingat saat ini sedang dalam tahapan Pilkada serentak. Kami dari kepolisian dan juga masyarkat tentunya menginginkan situasi yang sejuk," ungkap Kapolsek.

Selain razia kendaraan yang langsung dipimpinnya itu juga menyasar sejumlah titik, utamanya objek titik vital. Kapolsek berdialog langsung dengan masyarakat. Kesempatan itu digunakannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 

"Kami berharap situasi Kamtibmas di wilayah kawasan Pelabuhan Benoa tetap terjaga. Kami meminta kepada seluruh warga yang melakukan aktivitas di Benoa ini sama-sama menjaga Kamtibmas," ajak Kompol Budiana.

Untuk diketahui, selain Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa, Kasi Propam dan Kasat Pamobvit Polresta Denpasar juga dimutasi. Kapolsek Benoa sebelumnya dijabat oleh Kompol I Wayan Sueca dan kini diserahkan kepada Kompol I Ketut Budiana. Kasi Propam dari Iptu I Gede Winarta kepada AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra. Kasat Pamobvit diserahterimakan dari Kompol I Made Dayendra kepada Kompol I Made Dwi Puja Rimbawan. 

Upacara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas itu digelar di Lapangan Apel Mapolresta Denpasar dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Wisnu Prabowo. Dalam amanatnya Kapolresta meminta pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan serta melanjutkan program-program yang telah ada. 7 pol

Komentar