nusabali

MFoS Putaran II Tetap di Mandalika

  • www.nusabali.com-mfos-putaran-ii-tetap-di-mandalika

MANGUPURA, NusaBali - Usai sukses menyelenggarakan Mandiri Mandalika Festival of Speed (MFoS) putaran pertama pada Agustus lalu, ajang balap yang memadukan berbagai jenis adrenalin itu kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, pada 11–13 Oktober 2024.

Ajang itu juga menampilkan Kejuaraan Nasional diantaranya Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, balapan Radical, serta mobil Toyota Agya.

Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya Priandi Satria mengatakan, MFoS sebagai identitas baru mampu meningkatkan minat para pembalap profesional hingga komunitas otomotif. Pada putaran pertama, MFoS berhasil menggaet perhatian 6.702 penonton dan diharapkan antusiasme penonton pada putaran kedua lebih besar. 

"Selain menyaksikan balapan, para pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk melihat mobil-mobil sport dari dekat dengan mengikuti sesi pitwalk," kata Priandi Satria, dalam siaran pers Jumat (11/10).

Tidak kalah seru, kelas Mandiri Livin Agya Time Attack juga akan memeriahkan putaran kedua ini, di mana para pembalap akan adu kecepatan menggunakan mobil Toyota Agya, mobil yang biasa digunakan dalam program Arrive and Drive di Pertamina Mandalika International Circuit. 

Semua aksi para pembalap terutama di tikungan 16 menjelang finish dapat disaksikan secara langsung, dan gratis dari Grandstand K. Penonton juga berkesempatan mengikuti sesi pitwalk untuk melihat langsung suasana di dalam garasi, berinteraksi dengan para pembalap, serta mengenal lebih dekat kru balap yang bekerja di balik layar. 

"Penonton juga dapat menikmati pengalaman lain secara gratis, seperti bertemu langsung dengan para pembalap dan menikmati berbagai stand yang menampilkan produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)," kata Priandi Satria.dar

Komentar