nusabali

Nobar Timnas Indonesia Vs Bahrain, Mulia-PAS Gaungkan Piala Dunia di Bali

  • www.nusabali.com-nobar-timnas-indonesia-vs-bahrain-mulia-pas-gaungkan-piala-dunia-di-bali

DENPASAR, NusaBali - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya- Putu Agus Suradnyana (PAS) menggelar nonton bareng Timnas Indonesia vs Bahrain di Rumah Pemenangan, Jalan Raya Puputan, Niti Mandala Denpasar, Kamis (10/10) malam. Mulia-PAS menggaungkan Piala Dunia supaya digelar di Bali.

Selain nobar Timnas Indonesia melawan Bahrain, Mulia-PAS juga membagikan puluhan bola eksklusif dengan logo Mulia-PAS sebagai upaya unik untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat. Nobar ini menarik perhatian ratusan pecinta sepak bola yang antusias menyaksikan pertandingan seru tersebut. Suasana hangat dan penuh semangat tercipta di tengah penonton,  yang tidak hanya datang untuk menikmati pertandingan, tetapi juga merasakan kebersamaan dalam mendukung tim nasional.


Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek Budi Prasetya  alias Rambo, menjelaskan, bahwa nobar ini bukan sekadar menonton pertandingan sepak bola. “Ini adalah wujud dukungan nyata kepada Timnas Indonesia dan ajang untuk menyatukan para pecinta bola di Bali,” papar ujar pria berkepala plontos ini. 

Rambo menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara penggemar sepak bola. Tidak hanya sekadar nobar, Paket Mulia-PAS memastikan acara berlangsung meriah dan nyaman bagi penonton. Fasilitas seperti kopi, teh, dan makanan ringan berupa nasi jinggo disediakan untuk menambah keakraban masyarakat. “Semoga antusias masyarakat pecinta bola yang menyaksikan setiap laga Timnas Indonesia semakin kuat,” tambah Rambo.

Sementara Made Muliawan Arya alias De Gadjah, juga hadir untuk membakar semangat pendukung timnas. Ia mengajak semua untuk mendukung Mulia-PAS agar kehadiran event Piala Dunia di Bali bukan hanya mimpi. Nobar ini diharapkan menjadi salah satu cara efektif untuk memupuk semangat nasionalisme dan mendukung tim kebanggaan tanah air. Melalui momen kebersamaan ini, Paket Mulia-PAS menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap aspirasi masyarakat Bali, khususnya yang memiliki kecintaan terhadap sepak bola. cr79

Komentar