nusabali

KMHDI Edukasi Politik dan Bedah Visi-Misi Paslon

Gelar Kegiatan ‘Ngobrol Pintar’

  • www.nusabali.com-kmhdi-edukasi-politik-dan-bedah-visi-misi-paslon
  • www.nusabali.com-kmhdi-edukasi-politik-dan-bedah-visi-misi-paslon
  • www.nusabali.com-kmhdi-edukasi-politik-dan-bedah-visi-misi-paslon

DENPASAR, NusaBali - Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar sukses melaksanakan kegiatan NGOPI ‘Ngobrol Pintar’ pada hari Kamis (10/10). Bertempat di Kayman Resto, acara lahir menjadi ruang edukasi politik gaya anak muda dengan menghadirkan dua Calon Wakil Walikota Denpasar untuk dibedah visi-misinya.

Ketua PC KMHDI Denpasar, I Dewa Gede Darma Permana menjelaskan, acara ‘NGOPI’ kali berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan. Kedua Paslon berkenan datang, dan sama - sama melahirkan ruang edukasi politik yang interaktif untuk anak muda. 

“Bersyukur acara NGOPI telah berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. Kedua Paslon berkenan datang, dan menghadirkan ruang edukasi politik yang interaktif selaras dengan jiwa anak-anak muda Kota Denpasar,” ujar Darma Permana dalam keterangan, Jumat (11/10).

Paslon nomor urut 1, I Nengah Yasa Adi Susanto, S.H., M.H selaku Calon Wakil Walikota Denpasar mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ‘NGOPI’ yang diinisiasi oleh anak - anak muda. Dirinya menjabarkan Visi utama ketika nanti terpilih untuk bersama - sama dalam mewujudkan kota Denpasar sebagai Smart City. 


“Melalui Prinsip Aman, Berbudaya, Dialogis dan Inovatif Terwujud Kota Denpasar sebagai Smart City.” Itulah visi utama yang kami bawa dari pasangan AMBARA-ADI, dan siap berkomitmen bersama anak-anak muda dalam merealisasikannya,” tegas pria yang juga advokat ini.

Dari sisi Paslon 2, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M selaku Calon Wakil Walikota Denpasar juga mengungkapkan apresiasinya kepada anak-anak muda Kota Denpasar yang senantiasa terdepan dalam menghadirkan ruang diskusi dan edukasi politik. Sebagai petahana, dirinya lebih menekankan kepada keberlanjutan dan tetap komitmen dalam merealisasikannya Visi utama, yaitu mewujudkan Kota Kreatif yang berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

“Kami tetap komitmen dalam mewujudkan Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam. Terlebih bersama anak - anak muda, program kami pada periode sebelumnya sudah terbukti terealisasi sesuai dengan harapan berdasar pada motto Sewaka Dharma,” ujar politisi PDIP pasangan Calon Walikota, I Gusti Ngurah Jaya Negara, ini.

Dalam acara NGOPI PC KMHDI Denpasar kali ini, turut hadir Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar dan Badan Pengawas Pemilu Kota Denpasar sebagai undangan. Para Penanggap Visi-Misi yang berasal dari pimpinan organisasi kemahasiswaan dan pelajar juga turut meramaikan, baik dari Cipayung Plus, BEM, dan KMHDI Kampus se-Kota Denpasar. K22

Komentar