nusabali

Hadiri Pujawali Pura Semer Kembar Bualu, Suyasa Didoakan Jadi Bupati Badung

  • www.nusabali.com-hadiri-pujawali-pura-semer-kembar-bualu-suyasa-didoakan-jadi-bupati-badung
  • www.nusabali.com-hadiri-pujawali-pura-semer-kembar-bualu-suyasa-didoakan-jadi-bupati-badung

MANGUPURA, NusaBali.com - Calon Bupati (Cabup) Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa menghadiri Pujawali Jelih di Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan saat Umanis Kuningan yang jatuh pada Redite Umanis Langkir, Minggu (6/10). 

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Badung, Cabup Suyasa didoakan oleh Pengempon Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar berhasil menjadi Bupati Badung.

Kehadiran Suyasa menghadiri pujawali di Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar nampak didampingi sejumlah tokoh Kuta Selatan anggota DPRD Badung I Nyoman Karyana dan Made Tomy Martana Putra, Anggota DPRD Bali Agung Bagus Tri Candra Arka dan Wayan Rawan Atmaja, serta Bendesa Adat Bualu, Wayan Mudita. 

Pengempon Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu, Wayan Sumantra Karang mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kedatangan tokoh masyarakat Badung yang juga calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa ikut ngerastiti karya yang diselenggarakan di pura ini. “Kami doakan apa yang diharapkan dalam Pilkada Badung ini, Bapak Wayan Suyasa bisa menjadi Bupati Badung. Dalam kesempatan yang baik ini kami juga memohon bapak Wayan Suyasa memberikan sedikit sambutan dalam kegiatan ini,” ujarnya.


Sementara Cabup Suyasa mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan. Dalam perhelatan Pilkada Badung, Suyasa secara tulus mengatakan bahwa dirinya memohon izin untuk menyerahkan diri kepada masyarakat. “Mohon bantuannya ikut menyosialisasikan diri saya untuk ikut mengabdi di pemerintahan Kabupaten Badung ke depannya. Semua calon yang ikut perhelatan Pilkada Badung adalah yang terbaik. Biarkan kami berkompetisi dengan baik. Kami juga tidak bicara masalah program di sini, karena masyarakat sudah tahu di berbagai media,” ucapnya.

Cabup asal Desa Penarungan Kecamatan Mengwi ini juga mengatakan, selain ikut ngerastiti karya, pihaknya juga ini nunas pemargi serta tuntunan ke krama pemaksaan Pura Prasanak Dalem Tanjung lan Semer Kembar, Desa Adat Bualu. Dalam kesempatan tersebut, Suyasa menyebut dalam perebutan kursi Badung 1 ini, paslon Suyadinata berkoalisi dengan masyarakat Badung untuk mewujudkan Badung yang bahagia, sejahtera, dan merata.

“Mogi-mogi wenten pikayun krama nyaringin padewekan titiang mangda Jayanti ring Pilkada Badung lan dados Bupati Badung 2025-2030 mendatang. Dengan titiang berkoalisi dengan krama Badung puniki, dumogi krama Badung sareng sami membantu untuk memperoleh suara secara dominan di Pilkada Badung ini. Kalau bicara saya secara pribadi masih banyak kekurangan, namun kami memiliki visi dan misi agar Kabupaten Badung ini lebih baik lagi,” kata mantan Wakil DPRD Badung ini.ind

Komentar