nusabali

Polres Klungkung Siapkan Operasi Zebra Agung 2024

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-siapkan-operasi-zebra-agung-2024

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung menggelar Latihan Pra Operasi Zebra Agung 2024 di Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Polres Klungkung (12/10). Operasi Zebra Agung ini untuk menjaga kondusifitas di daerah menjelang pelantikan Calon Presiden –Calon Wakil Presiden terpilih.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, sejumlah pejabat Polres Klungkung lainnya.

Wakapolres Kompol Ketut Suastika mengatakan, Latihan Pra Operasi merupakan tahapan tiap operasi manajemen kepolisian yang menkonsolidasikan sumber-sumber yang ada dari pimpinan terkait kegiatan Operasi Zebra Agung 2024.


Wakapolres Kompol Sura juga mengharapkan agar peserta kegiatan memperhatikan betul apa saja yang dijelaskan oleh para instruktur agar dalam pelaksnaan tugas nanti bisa diimplementasikan dengan baik. 

“Operasi Zebra Agung 2024 ini menargetkan terwujudnya Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) untuk mendukung suksesnya pelantikan calon presiden dan calon wapres terpilih,” ujar Kompol Sura. 

Wakapolres Kompol Sura juga mengajak agar kegiatan ini sebagai wahana menambah ilmu bagi anggota Polri dibidang lalu lintas. Anggota Polres Klungkung diminta mendorong masyarakat untuk mentaati tata tertib berlalu lintas. wan

Komentar