nusabali

Pj Bupati Minta Yayasan Berikan Dampak Positif

  • www.nusabali.com-pj-bupati-minta-yayasan-berikan-dampak-positif

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menerima audiensi pengurus Yayasan Cahaya Nusantara Emas di rumah dinas Bupati Klungkung, Minggu (13/10).

Ketua Umum Yayasan Cahaya Nusantara Emas, Dana Tedja menyampaikan Yayasan Cahaya Nusantara Emas berkantor pusat di Kabupaten Klungkung. “Yayasan ini memiliki tiga bidang kegiatan yakni sosial, keagamaan, dan kemanusiaan,” ujar Dana Tedja.

Audiensi ini untuk menginformasikan sekaligus mengundang Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika untuk hadir saat peresmian yayasan yang dilaksanakan pada Sabtu, 16 Nopember 2024 nanti. Selain peresmian, pada saat itu juga dilaksanakan pengukuhan pengurus yayasan dan majaya-jaya. 

Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengatakan yayasan ini ke depannya tidak hanya menjadi sekadar nama, tetapi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Klungkung dan masyarakat Bali. “Pengurus harus mempunyai komitmen yang tinggi dalam mengurus yayasan agar dapat berjalan dengan baik sesuai visi dan misinya,” pesan Jendrika. 7 wan

Komentar