nusabali

Barracuda FSC Juara Umum Kejuaraan Selam Gianyar

  • www.nusabali.com-barracuda-fsc-juara-umum-kejuaraan-selam-gianyar

GIANYAR, NusaBali - Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Gianyar merampungkan Kejuaraan Selam Kelompok Umur yang berlangsung di Kolam Renang Bukit Jati, Kabupaten Gianyar. Klub Barracuda FSC pun keluar sebagai juara umum di event tersebut.

Ketua Pengkab POSSI Gianyar, I Gusti Ngurah Swarna menjelaskan pihaknya sudah merampungkan kejuaraan Selam kelompok umur. Dari 81 peserta baik dari berbagai klub dan SD se Kabupaten Gianyar sudah menyelesaikan 14 nomor yang dipertandingkan itu. 

"Sudah rampung digelar. Yang keluar sebagai juara umum klub Barracuda FSC," ungkap Ngurah Swarna, Senin (14/10).

Dari 14 nomor yang dipertandingkan, kata Ngurah Swarna, atlet dari klub Barracuda mendominasi, baik putra maupun putri. Meski demikian, ada juga dari klub lainnya yang berhasil jadi nomor satu. Berdasarkan kelompok umur putra, yang meraih juara umum adalah I Komang Puspayoga Aprillio Kerti. Sedangkan kelompok putri Ni Pitu Kayana Deavanda Putri Widyantara. 

"Dua peselam itu mendominasi meraih emas di berbagai nomor," terang Ngurah Swarna.

Terhadap atlet yang paling dominan dan raih juara satu itu, kata Ngurah Swarna, pihaknya akan terus memantau serta melakukan pembinaan kedepan. Apalagi, usia mereka masih terbilang sangat belia. Mereka pun diharapkan bisa menjadi atlet unggulan Gianyar ke depannya. "Tentu kita berharap akan menjadi atlet profesional ke depannya," harapnya.

Seperti diketahui, POSSI Gianyar menggelar kejuaraan selam kelompok umur. Adapun yang terlibat dalam kejuaraan itu sebanyak 81 peserta yang berasal dari lima klub di Gianyar. Selain itu, ada pula atlet yang mewakili sekolah baik itu di TK maupun di SD. dar

Komentar