nusabali

Norwegia Dibantai, Haaland Bungkam

  • www.nusabali.com-norwegia-dibantai-haaland-bungkam

WINA, NusaBali - Bomber Manchester City, Manchester City, langsung mengunggah permohonan maaf melalui media sosialnya setelah tim nasional Norwegia kalah telak 1-5 dari Austria, dalam UEFA Nations League, Minggu (13/10). Erling Haaland juga jadi sasaran kritik akibat kekalahan tersebut.

Dalam laga di Raiffeisen Arena, Linz, Norwegia kalah telak 1-5, dan Erling Haaland menjadi kapten tim. Cedera Martin Odegaard membuat Haaland jadi kapten tim. Usai Marko Arnautovic membuka skor Austria, Norwegia langsung menyamakan 1-1 lewat Alexander Sorloth.

Namun di babak kedua, Arnautovic membawa Austria kembal unggul 2-1. Setelah itu, Austria tak terhentikan berkat gol dari Philipp Lienhart, Stefan Posch, dan Michael Gregoritsch.

Usai laga, Haaland didekati wartawan Norwegia saat meninggalkan lapangan. Alih-alih berkomentar, bintang Man City itu memilih tidak menjawab pertanyaan media dan hanya mengunggah permintaan maaf melalui media sosialnya.

"Maaf semuanya, ini jauh lebih buruk dari yang saya harapkan. Pada November nanti, kami akan berjuang untuk meraih enam poin," tulis Erling Haaland dalam postingan di fitur story di Instagram miliknya.

Meski kalah telak 1-5 dari Austria, Norwegia masih di puncak grup di UEFA Nations League. Namun, perolehan poin Norwegia sama seperti Austria dan Slovenia. Norwegia akan menyelesaikan UNL dengan tandang ke Slovenia dan menjamu Kazakhstan pada November 2024. ant

Komentar