nusabali

Pj Bupati Pimpin Rakor Kewaspadaan Dini Masyarakat

  • www.nusabali.com-pj-bupati-pimpin-rakor-kewaspadaan-dini-masyarakat

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika memimpin rapat koordinasi (rakor) kewaspadaan dini masyarakat jelang Pilkada 2024 di ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Klungkung, Rabu (16/10).

Hadir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Klungkung dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). Jendrika berharap Pilkada Klungkung 2024 berjalan lancar.

Menurut Jendrika, kewaspadaan dini sangat penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pilkada harus dilaksanakan secara damai dan lancar. Perbedaan wajar, persatuan dan kesatuan harus dijaga dengan sebaik-baiknya demi tercipta suasana kondusif. 

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang kuat sehingga proses Pemilu benar-benar berjalan lancar dan bisa menghasilkan pemimpin yang cerdas dan berkualitas,” ujar Jendrika.

Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kabupaten Klungkung, I Dewa Sueta Negara mengatakan rapat koordinasi kewaspadaan dini masyarakat untuk mengantisipasi agar situasi Pilkada berjalan lancar dan aman. Ketertiban masyarakat sangat diharapkan bisa dijaga dengan sebaik-baiknya sehingga tercipta Pemilu yang damai dan aman. @ wan

Komentar