nusabali

Tiga Banjar Tekad Bulat Dukung Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga

  • www.nusabali.com-tiga-banjar-tekad-bulat-dukung-koster-giri-dan-sanjaya-dirga
  • www.nusabali.com-tiga-banjar-tekad-bulat-dukung-koster-giri-dan-sanjaya-dirga

TABANAN, NusaBali.com - Dukungan masyarakat Tabanan terus mengalir untuk pasangan Calon Gubernur Bali dan Calon Wakil Gubernur  WayanKoster - I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) serta Calon Bupati Tabanan dan Calon Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya - I Made Dirga (Sanjaya-Dirga).

Dukungan terbaru datang dari krama di tiga banjar di Kecamatan Kerambitan dan Kecamatan Selemadeg Timur melalui kegiatan simakrama yang berlangsung pada Kamis (17/10). Tiga banjar tersebut adalah Banjar Mambang, Desa Mambang di Kecamatan Selemadeg Timur; Banjar Dukuh Gede, Desa Baturiti; dan Banjar Munduk Catu, Desa Baturiti, keduanya di Kecamatan Kerambitan.  

Dalam simakrama maraton ini, Calon Wakil Bupati I Made Dirga hadir secara langsung untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh krama. Pada hari yang sama, Made Dirga juga menghadiri upacara pujawali di Pura Panti Sarinbuana, Banjar Dinas Cepaka, Desa Manikyang, Kecamatan Selemadeg, serta di MerajanCengolo, Sudimara, Kecamatan Tabanan.  


Kehadiran Made Dirga di Pura Panti Sarinbuana bersama politisi senior PDIP, I Ketut ‘Boping’ Suryadi, yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Made Dirga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh krama. Dia juga menekankan pentingnya kesepakatan dan kebulatan tekad yang harus dibuktikan saat pencoblosan pada 27 November 2024. "Matur suksma atas antusias dari krama," ujarnya.  

Selama simakrama, yel-yel kemenangan ‘Menyala Wii!’ terus digaungkan untuk menambah semangat dukungan. Kehadiran Made Dirga di acara pujawali juga mencerminkan komitmennya untuk melestarikan tradisi budaya Tabanan dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat. *des

Komentar