nusabali

Puluhan Baliho Ucapan Hari Raya Dibersihkan

  • www.nusabali.com-puluhan-baliho-ucapan-hari-raya-dibersihkan

MANGUPURA, NusaBali - Puluhan baliho di sepanjang jalan protokol di Kabupaten Badung dibersihkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung.

Pembersihan baliho dan sejenisnya itu selain karena telah kedaluwarsa, juga untuk menjaga ketertiban dan netralitas di tengah berlangsungnya masa kampanye.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, mengatakan penurunan baliho kedaluwarsa yang umumnya baliho ucapan hari raya telah dilakukan sejak Senin (14/10) lalu. Saat ini tim masih turun ke lapangan untuk menyisir barangkali ada baliho yang belum diturunkan.

“Jadi baliho yang kedaluwarsa, khususnya baliho ucapan hari raya sudah kami bersihkan Senin kemarin,” ujarnya belum lama ini.

Birokrat asal Denpasar ini mengungkapkan, ada 45 baliho ukuran besar yang berhasil dibersihkan Satpol PP Badung. Puluhan baliho itu pun dibersihkan di semua kecamatan di Gumi Keris, antara lain di Kecamatan Petang terdapat 4 Baliho, di Kecamatan Abiansemal ada 8 Baliho, Kecamatan Mengwi 9 Baliho , Kuta Utara 4 Baliho, Kuta 8 Baliho, Kuta Selatan 6 Baliho.

“Total ada 45 baliho yang kami bersihkan. Semua itu sudah kami koordinasikan sebelumnya dengan KPU, karena masa kampanye,” kata Suryanegara. 7 ind

Komentar