nusabali

Personel Polsek Denbar Dilatih Bela Diri

  • www.nusabali.com-personel-polsek-denbar-dilatih-bela-diri

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan mengasah ketangkasan serta kewaspadaan personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari anggota Polsek Denpasar Barat menggelar latihan ketrampilan bela diri Polri Mandiri, pada Jumat (18/10) pagi. Selain itu juga digelar kesiapsiagaan quick respon.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W mengatakan bahwa latihan bela diri Polri mandiri dan kesiapsiagaan quick respon tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu. “Latihan bela diri Polri mandiri dan kesiapsiagaan quick respon ini dilaksanakan secara rutin setiap sekali seminggu," ungkap Kapolsek. 

Dengan rutin melaksanakan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan dan mengasah kemampuan seluruh anggota Polsek Denpasar Barat dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan yaitu sebagai pelindungi, pengayom dan melayani masyarakat. 

Kompol Laksmi juga menjelaskan bahwa dengan pelatihan tersebut selain untuk melindungi diri sendiri dalam bertugas juga untuk melindungi orang lain dan pelaku kejahatan. “Latihan bela diri Polri mandiri dan kesiapsiagaan quick respon selain untuk melindungi diri sendiri juga diwajibkan untuk melindungi masyarakat, sehingga perlunya diadakan pelatihan secara diintensifkan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," imbuhnya. 7 pol

Komentar