nusabali

Apel Kesiapan Pengamanan Sertijab Presiden

  • www.nusabali.com-apel-kesiapan-pengamanan-sertijab-presiden

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung menggelar apel kesiapan pengamanan tahap pengucapan sumpah janji dan sertijab (serah terima jabatan) Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029 di Lapangan Apel Polres Klungkung, Minggu (20/10).

Pimpinan apel Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin. Hadir seluruh pejabat utama Polres Klungkung, Kapolsek hingga BKO Brimob Polda Bali.

AKBP Alfons mengatakan, apel kesiapan dilaksanakan dalam rangka pengamanan tahap pengucapan sumpah janji dan sertijab Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029. 

Walaupun kegiatan tersebut bukan di wilayah hukum Polres Klungkung, namun dilaksanakan untuk imbangan. “Sehingga sewaktu-waktu apabila dibutuhkan siap apabila ada gejolak yang berkembang,” ujar AKBP Alfons. 

Kapolres juga menyampaikan terkait Pilkada Klungkung secara umum situasi sampai saat ini masih kondusif. Di media sosial saling menyerang, personel yang tinggal di lingkungan masyarakat agar mengajak masyarakat di lingkunganya tetap menjaga situasi yang kondusif. 7 wan

Komentar