nusabali

Pj Bupati Klungkung Tutup Festival Olahraga Pendidikan

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-tutup-festival-olahraga-pendidikan

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menutup secara resmi Festival Olahraga Pendidikan (FOP) Tahun 2024 Kabupaten Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (20/10). Acara penutupan diisi dengan penyerahan piagam kepada peserta. Peserta FOP yakni siswa SD, SMP, dan SMA/SMK di 3 kecamatan Klungkung daratan.

Panitia kegiatan, I Nyoman Sukadana, mengatakan hasil perlombaan Festival Olahraga Pendidikan di Kabupaten Klungkung terbagi dalam beberapa kategori sesuai jenjang pendidikan. Jenjang SD ada tim favorit, tim fair play, tim peserta terbaik, tim kepemimpinan terbaik, tim inklusivitas terbaik, tim kerja sama terbaik, tim sportivitas terbaik, dan tim dukungan suporter terbaik. Jenjang SMP dan SMA/SMK masing-masing ada tim peserta terbaik dan tim favorit.


Apresiasi tinggi disampaikan Pj Bupati Jendrika kepada para peserta yang telah menunjukkan semangat juang, keberanian, dan dedikasi dalam setiap perlombaan yang diikuti. Menurutnya, prestasi yang telah diraih oleh setiap peserta adalah cerminan dari kerja keras dan ketekunan yang telah ditanamkan dalam proses persiapan. “Semoga semangat dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam festival ini akan terus membawa kesehatan, keberkahan, dan kesuksesan bagi kita semua,” ujar Jendrika.

Jendrika mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang telah mempercayakan Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk melaksanakan Festival Olahraga Pendidikan. Festival diikuti 1.010 peserta dari siswa jenjang SD/SMP dan SMA/SMK atau sederajat dari tiga kecamatan di Klungkung daratan. Festival berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18 sampai 20 Oktober 2024. @ wan

Komentar