nusabali

Lautaro Bawa Inter Libas Roma

  • www.nusabali.com-lautaro-bawa-inter-libas-roma

ROMA, NusaBali - Inter Milan menang tipis 1-0 atas tuan rumah AS Roma, dalam laga pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2024/25, di Olimpico Stadium, Senin (21/10) dinihari WITA. Gol kemenangan Inter dicetak Lautaro Martinez pada babak kedua.

Hasil itu membuat Inter kembali merebut posisi kedua dengan 17 poin atau tertinggal satu angka dari Napoli. Sedangkan Roma di urutan ke-10 dengan 10 poin.  Babak pertama belum sampai 10 menit, Inter harus mengganti Hakan Calhanoglu karena cedera dan masuk Davide Frattesi.

Ancaman dibuat Inter pada menit ke-13. Bola tembakan Henrikh Mkhitaryan dari luar kotak penalti membentur tiang gawang Roma.

Setelah itu, Roma lebih banyak mengancam usai Inter melakukan dua pergantian. Namun, sampai turun minum kedudukan tetap 0-0.

Inter menghajar Roma di babak kedua menit ke-60. Serangan balik yang dibangun Frattesi, yang kemudian dituntaskan jadi gol oleh Lautaro Martinez. Inter pun unggul 1-0 atas Roma. 

Usai gol itu, Roma mencoba menyerang untuk dapat gol balasan, tetapi bola belum ada yang mampu mengarah ke gawang. Roma pun gagal mencetak gol sepanjang laga, hingga Inter menang 1-0 di akhir laga. ant

Komentar