nusabali

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-truk-parkir-pemotor-tewas

SEMARAPURA, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk parkir di Jalan Besakih, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Senin (21/10) tengah malam.

Pengendara sepeda motor itu diketahui bernama I Gede S, 20, warga Desa Tegak, Kecamatan Klungkung. Sedangkan truk parkir yang ditabrak dikemudian oleh I Made K, 44, warga Desa Pupuan, Kecamatan Tegalalang, Gianyar.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 4350 MY yang dikendarai oleh I Gede S, melaju dari arah utara dengan tujuan ke selatan di Jalan Besakih, wilayah Desa Akah, Klungkung, sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat tiba di lokasi TKP, Gde S menabrak Truck Hino DK 8350 KQ yang dikemudikan oleh I Made K, yang tengah parkir. Akibat kejadian itu Gede S terjatuh dan mengalami luka pada bagian dahi kanan, luka terbuka, kedua mata bengkak, lutut kakai kiri robek, pergelangan tangan kiri bengkak. “Selanjutnya dilarikan ke IGD RSUD Klungkung untuk mendapatkan penanganan medis,” ujar Kasi Humas.

Sementara itu, Humas RSUD Klungkung Gusti Putu Widiasa mengatakan pasien datang dengan pendarahan dari mulut, dan hidung, pendarahan di kepala, sempat di konsulkan ke dokter bedah saraf dan disarankan untuk dilakukan CT scan untuk memastikan luka di kepala. Namun, pada Selasa (22/10) dini hari sekitar pukul 02.30 Wita, pasien mengalami penurunan kesadaran hingga dilakukan tindakan RJP (resusitasi jantung paru). “Pukul 03.00 Wita pasien sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya. 7 wan

Komentar