nusabali

Alit Putra Kembali Pimpin PJSI Bali

  • www.nusabali.com-alit-putra-kembali-pimpin-pjsi-bali

"Seluruh pengurus yang hadir langsung memilih bapak Alit Putra untuk kembali memimpin PJSI Bali, karena tidak dipungkiri selama ini sudah meningkatkan prestasi,"

DENPASAR, NusaBali
I Gusti Bagus Alit Putra kembali dipercaya untuk memimpin Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali. Alit Putra terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan di Aula Kantor KONI Bali, Selasa (22/10) sore. Usai terpilih, langsung membentuk kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi yang lebih baik ke depannya.

Saat dikonfirmasi, mantan Wakil Ketua I PJSI Bali, I Nengah Sudiarta menerangkan kalau I Gusti Bagus Alit Putra terpilih secara aklamasi dari peserta yang ikut dalam Musprov itu. Kepempimpinan diperiode pertama membawa sejumlah prestasi untuk PJSI Bali. Sehingga dengan terpilih lagi, bisa meneruskan trend positif tersebut ke depannya hingga 2029 mendatang. "Seluruh pengurus yang hadir langsung memilih bapak Alit Putra untuk kembali memimpin PJSI Bali, karena tidak dipungkiri selama ini sudah meningkatkan prestasi," ungkapnya, Selasa malam.

Masih menurut Sudiarta, setelah terpilih secara aklamasi, dalam waktu dekat langsung membentuk kepengurusan di masing-masing bidangnya. Baru setelah itu dilakukan pelantikan. Namun, untuk waktu pelantikan masih menunggu seluruh bidangnya terbentuk. "Kalau pelantikan masih belum ada informasi. Karena ini baru terpilih. Ya, harus dibentuk dulu semua anggota di bidang masing-masing," sebut Sudiarta 

Disinggung terkait roda organisasi kedepannya, Sudiarta mengaku kalau dibawa kepemimpinan I Gusti Bagus Alit Putra selama periode pertama sudah melahirkan atlet - atlet yang berprestasi, baik itu ditingkat daerah, nasional maupun internasional. Maka dari itu, Sudiarta menyakini ke depannya PJSI Bali semakin jaya. "Bapak akan membawa Cabor Judo ini semakin gemilang kedepannya. Karena yang dilakukan selama ini sudah kelihatan dan menyabet sejumlah prestasi," pungkasnya. 7 dar

Komentar