nusabali

Propam Jembrana Tingkatkan Pengawasan Personel

  • www.nusabali.com-propam-jembrana-tingkatkan-pengawasan-personel

NEGARA, NusaBali - Seksi Propam Polres Jembrana melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan apel pagi Operasi Mantap Praja Agung 2024 di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Rabu (23/10).

Apel pagi ini bertujuan mengecek kehadiran dan kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam operasi terkait pengaman Pilkada serentak 2024 ini. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana. Dalam apel tersebut ditekankan mengenai pentingnya kolaborasi antara Kepolisian dan pihak-pihak lainnya demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah situasi Pilkada. 

Kasi Propam Polres Jembrana AKP I Putu Budi Santika mengatakan, pengawasan akan terus ditingkatkan guna memastikan keamanan dan kesiagaan personel Ops Mantap Praja. Selain pengawasan di markas, jajaranya jajaran Propam juga merutinkan pengawasan personel yang bertugas di objek vital Pilkada, seperti Kantor KPU, Gudang Logistik KPU, dan Kantor Bawaslu Jembrana.

"Kegiatan pengawasan itu menjadi bagian dari upaya strategis untuk memastikan keamanan dan kesiapan personel, khususnya yang terlibat Dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024," ujar AKP Budi Santika.

Petugas Seksi Propam Polres Jembrana saat melaksanakan pengawasan personel yang bertugas di Kantor KPU Jembrana, Minggu (20/10) malam –IST 

Dari pengawasan sementara ini, AKP Budi Santika menyatakan bahwa pengamanan sudah berjalan dengan baik. Dengan pengawasan yang ketat dan pengamanan yang maksimal, diharapkan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Jembrana dapat berjalan aman dan lancar.  7 ode

Komentar