nusabali

Jazz dari Timur, Eksotis! Ada Andien di Beachwalk

Road Show Sambut International Golo Mori Jazz 2024

  • www.nusabali.com-jazz-dari-timur-eksotis-ada-andien-di-beachwalk

MANGUPURA, NusaBali.com – Sebagai bagian dari roadshow menuju International Golo Mori Jazz 2024, sebuah acara bertajuk “Jazz dari Timur, Eksotis!” akan digelar pada Jumat, 25 Oktober 2024, di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program International Golo Mori Jazz kepada masyarakat dan pelaku bisnis pariwisata di Bali.

Salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan roadshow ini adalah penyanyi jazz ternama Andien, yang akan tampil bersama band jazz asal Ubud, XXX, menambah eksotisme suasana dan keindahan musik jazz di acara tersebut.

Acara ini menegaskan komitmen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) dalam mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Kolaborasi tersebut, menurut Troy Warokka, Director of Commercial ITDC, menjadi kunci dalam memajukan pariwisata di kawasan-kawasan potensial, seperti The Golo Mori di NTT.

“Puncak dari rangkaian acara ini adalah gelaran International Golo Mori Jazz 2024 yang akan berlangsung pada Sabtu, 16 November 2024, di Golo Mori Convention Center (GMCC), The Golo Mori, NTT. Event ini diharapkan dapat mendongkrak popularitas kawasan tersebut serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal melalui pariwisata,” jelas Troy.

Selain menampilkan pertunjukan musik yang menarik, penyelenggara acara juga menyediakan booth penjualan tiket bagi individu maupun kelompok yang ingin menyaksikan International Golo Mori Jazz 2024 di NTT. Pengunjung yang hadir di acara roadshow di Beachwalk Shopping Center juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik.

International Golo Mori Jazz 2024 merupakan acara musik
berskala internasional yang bertujuan meningkatkan popularitas kawasan
The Golo Mori di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT),
sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui pengembangan
industri pariwisata di kawasan timur Indonesia.

Tak salah jika “Jazz dari Timur, Eksotis!” menjadi momentum penting dalam mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia Timur, khususnya di Labuan Bajo, di mana International Golo Mori Jazz 2024 akan digelar.

Jazz Gunung Indonesia, yang mempopulerkan konsep konser jazz bernuansa etnik di amfiteater terbuka di berbagai destinasi wisata, turut mendukung acara ini. Sebagai bagian dari rangkaian Jazz Gunung Series, International Golo Mori Jazz menjadi ajang penting yang diharapkan dapat mendukung pengembangan pariwisata di NTT.


Komentar