nusabali

Mobil Pikap Alami Kecelaaan, Diduga Sopir Ngantuk

  • www.nusabali.com-mobil-pikap-alami-kecelaaan-diduga-sopir-ngantuk

MANGUPURA, NusaBali - Peristiwa Kecelakaan tunggal kembali terjadi.

Kali ini, sebuah mobil pikap mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Bali Pecatu Graha (BPG) Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Kamis (24/10) sore. Mobil pikap bahkan sampai terbalik. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Ps Kanit Lantas Polsek Kuta Selatan Iptu Ida Bagus Suardika, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, informasi mengenai kecelakaan ini diterima sekitar pukul 17.14 Wita dari Bhabinsa Ungasan Aiptu Ketut Nuada. “TKP berada dekat lapangan tembak,” ujar Iptu Ida Bagus Suardika, dikonfirmasi, Kamis (24/10) malam.

Iptu Suardika mengatakan identitas korban kecelakaan tersebut belum diketahui. Pasalnya, sopir pikap yang mengalami kecelakaan ditengarai langsung dibawa oleh bos proyek ke bedengnya, lantaran tak ingin melibatkan pihak kepolisian. Pihak proyek beralasan bahwa kecelakaan murni karena kelalaian sopir.

“Informasi yang kami dapatkan, sopir hanya keseleo dan sudah dibawa pulang. Ada juga informasi yang menyebutkan bahwa sopir mengantuk saat mengemudi,” ungkapnya.

Pascakejadian, Iptu Suardika memastikan arus lalu lintas di lokasi berjalan lancar. 

“Lalin di lokasi kejadian lancar karena kawasan BPG bukan jalan umum,” katanya sembari menyebut mobil pikap tersebut tidak bermuatan apapun. 7 ol3

Komentar