nusabali

Motor yang Hilang Ditemukan, Pedagang Sate Sumringah

  • www.nusabali.com-motor-yang-hilang-ditemukan-pedagang-sate-sumringah

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali, Irjen Daniel Adityajaya mengembalikan sepeda motor milik korban pencurian.

Motor tersebut satu dari 51 unit motor yang menjadi barang bukti pengungkapan kasus curanmor di Polda Bali mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Pemilik motor Honda Scoopy DK 3887 ADO, Mokafi sangat bersyukur motornya yang hilang bisa kembali. Pria asal Madura ini memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Ditreskrimum Polda Bali. Dia mengaku sempat kaget saat ditelpon pihak kepolisian yang mengabarkan motornya yang sudah hilang berbulan berhasil ditemukan. 

“Saya dihubungi pihak kepolisian agar datang Polda Bali dengan membawa KTP, STNK dan BPKB asli karena motornya yang hilang berhasil ditemukan dan dikembalikan dengan kondisi utuh tidak kurang apapun, serta tidak di pungut biaya sepeserpun,” tegas pedagang sate keliling ini.

Seperti diketahui, selama tiga bulan (Agustus sampai Oktober) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Bali berhasil meringkus 11 orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Dari tangan belasan tersangka ini diamankan 51 unit sepeda motor berbagai merk. 

Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Pol Daniel Adityajaya yang turun tangan langsung pimpin jumpa pers di lobi Dit Reskrimum Polda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar, Senin (21/10) pagi mengatakan para tersangka beraksi di 43 TKP. Wilayah yang paling banyak jadi sasaran adalah Kota Denpasar, yakni 10 TKP di Denpasar Selatan, 9 TKP di Denpasar Barat, 8 TKP di Denpasar Utara, dan 6 TKP di Denpasar Timur. Sementara di Badung 6 TKP, Karangasem 1 TKP, Tabanan 1 TKP, Klungkung 1 TKP, dan Bangli 1 TKP. 7

Komentar