nusabali

Turun ke Penarungan, Kapolres Badung Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • www.nusabali.com-turun-ke-penarungan-kapolres-badung-sampaikan-pesan-kamtibmas

MANGUPURA, NusaBali - Untuk kesekian kalinya Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono hadir langsung ke tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada Jumat (25/10) AKBP Teguh hadir di tengah masyarakat Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung dalam kegiatan Jumat Curhat. 

Kapolres mengaku kedatangannya ke Banjat Cemenggon dalam rangka colling system tahapan Pilkada serentak tahun 2024, dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman. Kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus safari Kamtibmas dan dan menjalin silaturahmi dengan mengunjungi tokoh masyarakat yang ada di daerah hukum Polres Badung.

"Kita telah melaksanakan pengamanan masa kampanye tahap pertama Pilkada 2024. Terima kasih kami dari Polri khususnya Polres Badung karena situasi sampai saat ini aman dan kondusif. Perbedaan pilihan itu merupakan keniscayaan atau dengan artian pasti terjadi, sehingga jangan sampai kita terpecah belah," ajaknya.

Pucuk pimpinan di jajaran Polres Badung tersebut juga mengajak masyarakat Desa Penarungan untuk segera melaporkan kepihak Polri jika terjadi suatu permasalahan di daerahnya masing-masing untuk segera dapat dicarikan solusi dan pemecahan permasalahannya. Perwira melati dua di pundak ini juga berpesan apabila terdapat permasalahan agar disikapi dengan bijaksana sehingga tidak menimbulkan permasalahan baru, 

"Disetiap ada permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Maka dari itu perlunya komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada sehingga permasalahan mendapatkan solusi terbaik," ungkap Kapolres. 

Sementara Sekdes I Gede Gumatra Astawa mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Badung beserta jajarannya dalam upaya menjaga situasi keamanan di daerah hukum Polres Badung. "Terimakasih pak Kapolres Badung beserta jajaran telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami. Kami akan mendukung penuh segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Badung, sehingga tujuan menciptakan situasi Badung yang aman dan kondusif dapat tercapai dengan baik," tuturnya. 

Gede Gumantra juga berharap Ke depan kunjungan Polri secara langsung ke masyarakat seperti ini terus ditingkatkan. Dengan saling mendukung serta saling berbagi informasi sehingga apabila terjadi permasalahan di wilayah segera dapat diatasi secara bersama-sama dan terpadu. 7 pol

Komentar