nusabali

Polairud Buleleng Ajak Nelayan Jaga Ekosistem Laut, Cegah Kejahatan Narkoba

  • www.nusabali.com-polairud-buleleng-ajak-nelayan-jaga-ekosistem-laut-cegah-kejahatan-narkoba

SINGARAJA NusaBali - Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Buleleng menggelar bakti sosial di perairan Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat nelayan sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-74.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Polairud Polres Buleleng, AKP Putu Edy Sukaryawan, mengajak para nelayan untuk berperan aktif menjaga kelestarian ekosistem laut. "Kami berharap para nelayan dapat menghindari aktivitas yang merusak terumbu karang dan lingkungan laut lainnya,” ujarnya, Minggu (27/10).

Selain memberikan bantuan sosial, Satuan Polairud juga menyampaikan pesan-pesan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan. AKP Edy menegaskan bahwa patroli rutin akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, perusakan, hingga penyelundupan narkoba.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah perairan Buleleng, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024," tegasnya. Ia berharap kerjasama antara Polri dan masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Buleleng dapat terus terjaga.7 mzk

Komentar