nusabali

Pejudo Bali Berlatih Nomaden di Jakarta

  • www.nusabali.com-pejudo-bali-berlatih-nomaden-di-jakarta

Pejudo pelatnas asal Bali Komang Ardiarta sedang mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan Wismoyo Cup di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 20-23 Oktober.

JAKARTA, NusaBali
Ardiarta bersama pejudo pelatnas lain pun tidak berlatih di Ciloto, namun latihan nomaden alias berpindah-pindah di sejumlah tempat di Jakarta.

"Persiapan mengikuti Wismoyo Cup sudah saya lakukan sejak lama di pelatnas dengan intensif yang diberikan pelatih. Sebelum kejuaraan, latihan di Ragunan, Jakarta Selatan. Selain itu, juga latihan di tempat lain juga. Jadi latihannya keliling dan berpindah-pindah," ujar Ardiarta, Jumat (6/10).

Ardiarta menyiapkan diri dengan baik untuk menjalani latihan tersebut. Pasalnya, ia tidak ingin melewatkan begitu saja kesempatan mengikuti Wismoyo Cup. 

"Ini adalah keikutsertaan saya pertama kali di Wismoyo Cup. Target saya mendapatkan emas," tegas Ardiarta.

Pejudo kelas.-73 kg ini mengaku, belum mengetahui lawannya pada babak awal. Namun baginya semua lawan berat, karena mereka telah mempersiapkan diri dengan baik pula. Sebagai pejudo pelatnas ia tidak memandang sebelah mata pejudo lainnya.

"Semoga saya bisa mengalahkan mereka di setiap pertandingan agar mendapatkan emas di Wismoyo Cup," papar Ardiarta. 

Soal lokasi pertandingan di Kelapa Gading, Ardiarta tidak terlalu masalah. Ia bisa beradaptasi dengan semua tempat pertandingan. Apalagi ia pernah bertanding disana sehingga tak ada hambatan berarti mengenai lokasi tanding. Ardiarta sendiri merupakan salah satu pejudo pelatnas dari Pulau Dewata. Selain Ardiarta, pejudo pelatnas asal Bali lainnya adalah Ni Kadek Anny Pandini.  *k22

Komentar