nusabali

Aura Kasih Disebut Belum Move On

  • www.nusabali.com-aura-kasih-disebut-belum-move-on

Kisah asmara antara pasangan artis Aura Kasih dan musisi Glen Fredly sudah menjadi cerita masa lalu keduanya.

JAKARTA, NusaBali  

Kedua orang itu kini bahkan sudah punya gandengan baru. Namun, masih saja ada pihak yang mengaitkan antara Aura dan Glen. Itu dialami ketika pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini hendak makan di sebuah restoran. Saat itu, ia didekati seorang nelayan restoran tersebut, sambil membisiki.
 
"Mbak nya bilang 'mbak ada mantan mbak ke sini barusan pulang'," tulis wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini menirukan ucapan sang pelayan lewat Instagram seperti dilansir detik, Senin (8/1).
 
Yang dimaksud ‘mantan’ oleh pelayan itu siapa lagi kalau bukan Glen Fredly? Tapi untunglah, saat si pelayan membisiki Aura, kekasih Aura yang sekarang tak terlalu paham bahasa Indonesia lantaran seorang bule.
 
 "Untung bule gak bisa bahasa Indonesia," kata Aura Kasih lagi di media sosialnya. Cerita lucu Aura Kasih ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang menyebut Aura masih belum move on dari mantannya itu karena selera tempat makannya sama.
 
"Lagian makan di restoran yg sama pas sama si mantan," tutur akun @dys**9.
 
"Berarti selera mbany sm mantany masi sma," timpal @sekar**tique.
 
Aura Kasih sendiri tampaknya tak mau ambil pusing perkataan orang. Termasuk ketika orang masih mengaitkan dirinya dengan Glen. Maklum saja, Aura sendiri kini tengah menikmati hangatnya cinta bersama sang kekasih, seorang model asal Amerika Selatan.
 
Meski demikian Aura tidak segan membagi kebersamaannya dengan pria bernama Lucho Moros itu di Instagram. Belum lama ini misalnya, Aura Kasih dan Lucho tengah berada di sebuah kolam di tepi pantai. Dengan suasana senja romantis, Aura berenang bersama Lucho dan santai men-tag pria tampan itu.
 
Bahkan Aura juga tak segan menuliskan caption yang romantis. Pelantun tembang Mari Bercinta itu menyebut Lucho sebagai 'Mi Amor' yang artinya adalah 'Cintaku'. Sebutan yang sangat romantis dengan suasana yang tak kalah manis. Berarti, Glen sudah menjadi masa lalu khan? *

Komentar