nusabali

Dinilai Hina TNI, Felicya Angelista Minta Maaf

  • www.nusabali.com-dinilai-hina-tni-felicya-angelista-minta-maaf

Manajemen RCTI dilaporkan oleh ormas Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Pekat-IB) ke Polda Metro Jaya atas tayangan dalam program musik Dahsyat.

JAKARTA, NusaBali

Tayangan tersebut dinilai melecehkan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Menurut ketua Infokom Pekat-IB, Sosialisman Hidayat Hasibuan, para artis yang terlibat dan juga manajemen RCTI mempertontonkan tindakan yang tidak bermoral.
 
Salah satu artis yang terlibat dalam acara tersebut adalah Felicya Angelista. Sadar dirinya menjadi pembicaraan, kekasih salah satu artis yang membintangi Anak Jalanan, Caisar Hito memberikan permohonan maafnya melalui akun Instagram miliknya.
 
"Hallo semuanya saya Felicya Angelista dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan maupun sikap saya yang kurang berkenan.
 
Saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya minta maaf sedalam-dalamnya, semuanya ini saya akan jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar menjadi lebih baik ke depannya untuk menjadi lebih baik secara pribadi maupun profesi," papar Felicya dalam akun Instagram miliknya seperti dilansir detik.
 
Dalam kesempatan itu, kolom komentar Instagram Felicya ditutup olehnya. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 130,103. Sebelumnya, pihak RCTI juga sudah menyampaikan permintaan maafnya.
 
Dalam tayangan Dahsyat tersebut, prajurit TNI diikutsertakan mengikuti lomba makan donat dengan teknik seperti lomba makan kerupuk. Hanya saja, donat tersebut diikat tali yang kemudian ditarik-tarik dengan menggunakan kaki artis.
 
Rupanya, tidak hanya Felicya yang dibully netizen. Sang kekasih Caesar Hito pun turut menerima bully-an netizen. Seperti yang terlihat dalam unggahan Caesar Hito, pada Kamis (18/1).
 
Netizen meminta pemain sinetron Anak Langit ini menasehati Felicya. "Tolong mas nasihatin pacarnya biar lebih sopan dan beretika," komentar netizen. "Ganteng ganteng pacarnya GAK PUNYA ETIKA," kata netizen lain seperti dilansir tabloidbintang.
 
"Mas tolong bantu nasehatin pacarnya. Cinta apa adanya emang boleh mas. Tp kalo pacarnya salah tolong d nasehatin, krn itu memang tugas lelakinya. Apalagi mas rencana mau menikahinya kan. Apa yang d lakukan pacar masnya ini sdh sangat keterlaluan mas. Memberi makan binatang aja pake tangan mas. Tp pacarnya mas? Apa lagi itu seorang ibu yg lbh tua darinya. Memang yg salah itu tim kreatif, tp tlong nasehatin pacarnya utk bsa lbh bijak dan pintar lg dalam mengambil job. Bukannya sebelum on air dibriefing dlu. Dan tlong sampaikan jg sma tmn2 dan pengisi acara tersebut utk tidak mengulang kesalahan yg sama. Dan lbh mengutamakan akhlak kemanusiaan. Jika mbak Feli memang jodoh mas, saya doakan smoga kalian langgeng. Mohon maaf atas komen saya ini. Smoga mas tidak merasa risih dgn apa yg saya utarakan," timpal netizen lain. *

Komentar