nusabali

Tessa Duga Sandy Ingin Persoalkan Gono Gini

  • www.nusabali.com-tessa-duga-sandy-ingin-persoalkan-gono-gini

Meski sudah bercerai empat tahun lalu, kehidupan artis masih ‘dibayang-bayangi’ mantan suaminya Sandi Tumiwa.

Digerebek Mantan Suami

JAKARTA, NusaBali
Tragisnya, keduanya tak pernah terlihat akur meski sudah tak ada lagi ikatan di antara mereka. Yang terbaru, Sabtu dini lalu Sandy Tumiwa dikabarkan melakukan penggerebekan ke rumah Tessa. Penggerebekan itu dilatari Tessa diduga memasukkan pria bukan suaminya ke rumah. Namun ternyata, kecurigaan Sandy tak terbukti.
 
Aksi yang dilakukan Sandy disebut menjadi upaya dirinya untuk mengambil hak asuh anak dan soal harta gono-gini. Sandy Tumiwa menuturkan dirinya hanya memikirkan anak-anaknya. Dia awalnya mengatakan tak terima jika Tessa dan kekasih sudah kumpul bareng di rumah yang juga menjadi tempat tinggal anaknya itu.
 
"Intinya kalau masalah hak asuh anak, kalau misalkan Sandy mau mengambil alih hak asuh anak, kan harus melihat dulu, hal-hal apa yang menjadi keberatan dari pihak Sandy. Karena sampai detik ini, saya mengasuh anak dengan baik. Meskipun saya sibuk syuting, tapi saya tidak menelantarkan anak-anak," kata Tessa di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) seperti dilansir detik.
 
Meskipun dirinya disibukkan dengan syuting stripping, anak-anaknya tetap terjaga. Mulai dari pendidikan sampai kesejahteraan anak-anaknya.
 
"Pendidikan anak-anak baik baik saja, kesehatan mereka juga baik baik aja. Pribadi mereka juga baik saja, bahagia-bahagia aja. Kebutuhan anak-anak semuanya terpenuhi. Jadi intinya saya tidak pernah menelantarkan anak-anak saya. Saya tetap membina atau merawat dan menjaga anak-anak dengan baik meskipun saya sibuk," tegas Tessa.
 
Tessa heran mengapa Sandy menyangkutpautkan dua anaknya. Padahal semua yang dituduhkan oleh Sandy Tumiwa ke dirinya tak terbukti.
 
Tessa curiga aksi penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa juga terkait harta gono-gini. Dia meyakini Sandy tak terima dirinya yang sudah mempunyai pacar masih tinggal di rumah yang statusnya masih milik mereka berdua.
 
Janda dua anak itu pun mengaku sudah ikhlas jika Sandy Tumiwa ingin menjual rumah tersebut. Tessa Kaunang merasa mampu untuk memberikan tempat tinggal yang layak untuk anak-anaknya.
 
"Kalau saya tinggal di situ karena memang saya tinggal sama anak-anak. Kalau memang saat ini rumah itu seperti tempat yang membuat suatu suasana nggak nyaman buat saya, dia merasa itu rumah dia saya udah pasrah kok. Saya sudah mengikhlaskan dengan kasus terakhir harta gono gini," tegas Tessa Kaunang. *

Komentar