nusabali

Netizen Desak Pembuatan Film ke-3 AADC

  • www.nusabali.com-netizen-desak-pembuatan-film-ke-3-aadc

Setelah proyek film 'Ada Apa dengan Cinta 2' dirilis, sepertinya ini pertama kalinya geng cewek di film fenomenal itu bereuni.

Geng 'Ada Apa dengan Cinta' Reuni


JAKARTA, NusaBali
Tak cuma para pemain, tapi juga orang-orang yang terlibat seperti sutradara dan juga soundtracknya. Foto-foto reuni mereka tersebar di Instagram lewat postingan-postingan Dian Sastro (Cinta), Sissy Prescillia (Milly), dan Titi Kamal (Maura), Minggu (4/2). "Last night reunion," tulis Dian Sastro. Dari foto yang diposting Dian, tampak hadir juga di reuni, Riri Reza, Mira Lesmana, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.
 
"Perjumpaaan kita semalam terlalu seruuuuuuuuuuuu. Super laffffff u guys omggggg!!!!!," tulis Titi Kamal tak kalah seru seperti dilansir detik. "Gotta post this!!! Too happy!!! Love these people!!!," tulis Sissy Prescillia yang datang bersama suaminya, Mark Sungkar.
 
Netizen pun langsung heboh berkomentar dan memberi like. "Fix ya, AADC 3 harus ada," tulis salah satu netizen. "Ini lagi mau syuting AADC 3 ya?" tulis netizen yang lain.
 
Banyak juga netizen yang gagal fokus dengan Nicholas Saputra. "Duh Nicholas, gantengnya kok nggak udah-udah ya?" tulis seorang netizen. Dan tampaknya, keinginan netizen untuk melihat kelanjutan film 'Ada Apa dengan Cinta?3' bakal terwujud.  Sebab, Mira Lesmana sendiri sudah mengungkapkan hal itu.
 
"Sebenernya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finale-nya, dan final kan biasanya di ketiga. Jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film," ujar Mira yang bertindak sebagai produser.
 
Kini ia dan tim produksi tengah menggodok cerita yang akan dibawa di bagian ketiga. Para bintang yang terlibat tentu sebagian besar tak akan berubah. Namun kemungkinan untuk mengeksplor tempat-tempat baru setelah Amerika Serikat dan Yogyakarta itu ada.
 
"Sebenernya belum ada kepastian di mana. Dibicarakan sudah tapi dipastikan belum," urai Mira lagi.Butuh jeda hingga empat belas tahun untuk menggarap kelanjutan 'Ada Apa dengan Cinta?' yang pertama ke bagian kedua. Nah, lantas bagaimana dengan bagian ketiga ini? "Nggaklah, yang jelas nggak sampai 14 tahun. Segera ya, secepatnya," tukas Mira. *

Komentar