nusabali

Dipolisikan Mantan Pacar, Anggita Sari Santai

  • www.nusabali.com-dipolisikan-mantan-pacar-anggita-sari-santai

Model cantik Anggita Sari kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

JAKARTA, NusaBali
Sempat tersandung kasus narkoba dan prostitusi, kini Anggita dipolisikan oleh pria bernama Rizky Gilang Perkasa yang mengaku sebagai mantan kekasih. Rizky yang mengklaim pernah berpacaran dengan Anggita Sari membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel pada 8 Januari silam. Mengenai laporan tersebut, Anggita pun mengaku tak takut.
 
"Aku sih nggak apa-apa ya. Saya tidak takut. Laporannya buat saya mah kecil," kata Anggita menanggapi laporan sang mantan, Minggu (4/2).
 
Anggita Sari sedikit bercerita, pria yang mengaku mantannya itu adalah teman yang baru saja ia kenal saat pertama kali keluar penjara.
 
"Awalnya sahabatan. Aku deketin. Lama-lama anaknya kayak gimana gitu," imbuh wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 ini seperti dilansir detik. Setelah berjalan lama, Anggita menuturkan Rizky menyukainya dan mengajaknya untuk menikah. Namun, lamaran itu ditolak.
 
Anggita dilaporkan oleh Rizky karena diduga telah menghina dirinya lewat Instagram. Di mana dalam video pendek itu Anggita sempat menyebut kata kucing yang notabene istilah tertentu dalam kamus prostitusi. "Sebenarnya salah paham aja sih. Di Insta Story aku bareng temen. Lagi ngomongin orang. Kalau cowok gentle nggak usah lapor-laporin gitu," pungkas jebolan Universitas Bina Nusantara ini. *

Komentar