nusabali

Layanan PDAM di Nusa Dua Terganggu

  • www.nusabali.com-layanan-pdam-di-nusa-dua-terganggu

Layanan air bersih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mangutama pada beberapa titik di Kecamatan Kuta Selatan mengalami gangguan.

MANGUPURA, NusaBali
Sejumlah kawasan yang mengalami gangguan pasokan air bersih adalah kawasan Hotel Mulia, Hotel Hilton, wilayah Sawangan dan sekitarnya.

Direktur PDAM Tirta Mangutama Ketut Golak ketika dikonfirmasi, Kamis (24/5), mengatakan gangguan layanan ini diakibatkan oleh adanya kebocoran pipa berukuran 400 mm di kawasan Hotel Mulia, Nusa Dua. Akibat kebocoran pipa yang berukuran besar ini diperkirakan akan mengalami gangguan hingga 26 Mei (besok).

“Kami mohon maaf atas kondisi ini. Gangguan layanan ini akibat kebocoran pipa ukuran 400 mm. Ini murni kebocoran, bukan karena adanya proyek galian. Saat ini sedang dilakukan perbaikan. Perkiraan normal kembali Sabtu, 26 Mei 2018,” ungkapnya.

Golak mengimbau kepada para pelanggan di kawasan yang terdampak untuk menampung air. “Pelanggan yang berada pada kawasan yang mengalami gangguan untuk menampung air. Ini adalah kebocoran pipa, kami perkirakan selesai 26 Mei. Namun tak menutup kemungkinan lebih lama. Memang saat ini tengah dilakukan penanganan. Diharapkan agar sebelum hari raya perbaikan sudah rampung,” kata Golak. *p

Komentar