nusabali

Satria Harapkan Generasi Muda Ikut Bangun Peradaban Badung yang Positif

  • www.nusabali.com-satria-harapkan-generasi-muda-ikut-bangun-peradaban-badung-yang-positif

Seka teruna (ST) diharapkan mampu menunjukkan perannya ikut membangun peradaban Kabupaten Badung dengan menjauhkan diri dari dampak negatif globalisasi.

Hadiri HUT Ke-58 ST Mekar Kusuma

MANGUPURA, NusaBali
Hal ini diungkapkan anggota DPRD Badung Nyoman Satria saat mendampingi Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menghadiri HUT ke-58 ST Mekar Kusuma, Banjar Gunung Pande, Desa Tumbakbayuh, Kecamatan Mengwi, Sabtu (14/7).

Hadir di acara tersebut Wakil Ketua DPC PDIP Badung Bagus Alit Sucipta dan sejumlah tokoh masyarakat di desa setempat. Satria menyatakan, kedatangannya bersama bupati di acara HUT ST Mekar Kusuma ini merupakan salah satu wujud dan bukti pihaknya mendukung sepenuhnya berbagai program sekaa teruna.

Satria juga menegaskan, berbagai kegiatan sekaa teruna di Kabupaten Badung sangat dibantu pemerintah. “Kami sebagai wakil rakyat akan terus mendukung program yang dicanangkan, serta mendorong kegiatan yang dilaksanakan untuk optimalisasi kegiatan seka teruna di Badung,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Satria beserta Bagus Alit Sucipta menyerahkan bantuan pada ST Mekar Kusuma, masing-masing Rp 5 juta. Sedangkan Bupati Giri Prasta selain mengapresiasi kegiatan ST Mekar Kusuma juga mengingatkan generasi pemuda tetap melaksanakan konsep Tri Hita Karana. Sebagai wujud komitmen dan dukungan pada sekaa teruna Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta.

Di acara tersebut, selain diisi pemotongan tumpeng dan pengukuhan pemgurus baru ST Mekar Kusuma, juga diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba serangkaian HUT ST Mekar Kusuma. *asa

Komentar