nusabali

HP Dicuri, Wulan Guritno Tahu si Pelaku

  • www.nusabali.com-hp-dicuri-wulan-guritno-tahu-si-pelaku

Artis Wulan Guritno mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan saat menjadi juri kontes kecantikan bertajuk ‘Miss Grand Indonesia’, yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

JAKARTA, NusaBali

Wulan kehilangan ponsel pribadinya di acara tersebut. Pengalaman tidak mengenakkan itu ia ceritakan melalui Insta Story-nya. Ibu tiga anak ini pun menjelaskan bahwa dirinya sudah tahu orang yang mengambil telepon genggamnya tersebut.

"Teman2 sodara2 sementara sampai urusan SIM card no kmrn bs hubungi aku lwt DM sini dulu ya. HP di colong kmrn tp sdh tau siapa yg ambil liat CCTV venue..," tulis Wulan dengan latar belakang hitam sebagaimana dilansir vivanews. Tak hanya satu, ibu tiga anak itu mengunggah beberapa tulisan di Instagram miliknya. Ia juga menjelaskan soal kronologi kejadian yang menimpanya tersebut.

"Jd ceritanya kmrn saat live @officialmissgranindonesia juri2 di minta naik ke atas panggung. nama nya live gak bs panggil asisten atw manajer ambil HP. lagian area meja juri secure kok. yg hilang bkn cm hp 1 juri tp 2 juri..," tulisnya.

"Karena area secure penasaran siapa yang ambil maka kami minta lihat CCTV dan dipersilahkan pihak venue JCC.. sehingga WAHAI YG NYOLONG KITA SUDAH TAU SIAPA KAMU," ujar wanita kelahiran London, 14 April 1980 ini mengingatkan yang mengambil ponselnya tersebut.

Tak segan-segan pemilik nama Wulan Lorraine Guritno ini meminta orang yang mengambil telepon genggamnya itu untuk segera mengembalikan ponselnya tersebut. Dia berjanji akan menyelesaikan masalah ini dengan baik bila handphone-nya kembali

"JADI MAS YG NYOLONG krn kita tau km krn liat CCTV.. km ambil di menit jam 7.56pm.. kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp sy dan bu @dian.muljadi ya.. mkasih ya.. kalau sdh balik tenang semua akan baik2 aja kok.. km tau kok musti ke mana ya, di tunggu.. L.O.V.E -WG-," ujar bintang film Jailangkung itu. *

Komentar