nusabali

Pemkab Badung Gelar Pelatihan Pembinaan Mental dan Kesamaptaan

  • www.nusabali.com-pemkab-badung-gelar-pelatihan-pembinaan-mental-dan-kesamaptaan

Pemkab Badung bekerjasama dengan Polda Bali dan Polres Badung melaksanakan Pelatihan Pembinaan Mental dan Kesamaptaan bagi Putra Putri se-Kabupaten Badung Tahun 2018 di Ruang Kriya Gosana Puspem Mangupraja Mandala Kabupaten Badung, Rabu (25/7).

MANGUPURA, NusaBali
Pelatihan ini dibuka Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, dihadiri Karo SDM Polda Bali diwakili Kabag Dalpers AKBP I Gede Adi Muliawarman, Kapolres Badung AKBP Yudit Satria Ananta, Kapolsek se-Badung, dan para undangan.

Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati Badung, mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan mempersiapkan putra putri daerah sebagai calon anggota Polri yang berkualitas.

“Kami harapkan kepada peserta dapat mengikuti pembinaan latihan ini dengan baik, tekun, serius, dan bersungguh-sungguh, untuk membangun pemuda yang maju, berdaya saing serta berprestasi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional, dan mampu menghadapi tantangan global, dalam upaya sistematis yang dilakukan untuk menumbuh kembangkan potensi manajerial, kepemudaan. Dan peserta pembinaan latihan dapat memberikan contoh terdepan baik di lingkungan masyarakat,” pesannya.

Ketua Panitia I Ketut Widia Astika dalam laporannya mengatakan maksud pembinaan mental dan kesamaptaan bagi putra putri daerah Kabupaten Badung 2018, sebagai perwujudan keterpaduan yang sinergi saling membantu dalam penyelenggaraan kegiatan bidang pembinaan mental dan kesamaptaan pemuda di Kabupaten Badung dengan Polda Bali dan Polres Badung. Sedangkan tujuannya mempersiapkan putra putri daerah sebagai calon anggota Polri yang berkualitas di Kabupaten Badung.

Dikatakan, pembinaan mental dan kesamaptaan pemuda bagi putra putri daerah se-Kabupaten Badung 2018 diikuti sebanyak 50 orang, berlangsung selama 42 hari, yakni dari Juni sampai dengan Desember 2018. *asa

Komentar