nusabali

Nana Mirdad Beruntung Suami Berkulit Putih

  • www.nusabali.com-nana-mirdad-beruntung-suami-berkulit-putih

Pelaku seni peran Nana Mirdad dianggap beruntung karena memiliki suami, Andrew White yang punya kulit putih.

JAKARTA, NusaBali
Sedangkan Nana Mirdad memiliki kulit sawo matang. Yang menganggap beruntung adalah salah satu netizen. Hal tersebut diposting Nana Mirdad dalam Instagram Story miliknya. "Nana kamu beruntung banget sih dpt andrew...suami kamu itu putih ganteng...bersyukur lah kamu yang hanya kulit sawo matang," papar salah satu netizen seperti dilansir detik.

Apa yang disampaikan netizen tersebut membuat Nana Mirdad tertawa. Ia pun justru menganggap apa yang disampaikan netizen bukan satu hal yang serius.

"DM ini menurutku lucu...bingung dengan orang-orang yang merasa bahwa mendapatkan suami yang putih ganteng itu adalah keberuntungan yang sesungguhnya....Apalagi setelah itu bilang bahwa aku harus bersyukur karena kulitku kan hanya sawo matang... sebaiknya lihat orang jangan hanya dari warna kulitnya...Bagian luar manusia nggak jadi jaminan pernikahan akan bahagia karena beauty fades after a while. But a character last forever," jawab kakak kandung Naysila Mirdad ini.

"And you know what, i think kulit sawo matang is Amazing... Jangan pernah merasa minder dengan warna kulit kita apapun itu... Semua race punya kecantikan dan keunikan masing2..putih bukan berarti selalu baik dari sawi matang... This is a very misleading mind set yang sering ditanamkan di benak orang Indonesia.. Be pround of our skin color...stop membeda2kan," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, putri sulung dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu juga mengatakan dalam Instagram Storynya, bahwa kita semua haruslah bangga dengan warna kulit yang dimiliki setiap perempuan. Sebab Tuhan telah memberikan kelebihan dan kekurangan kepada setiap umatnya, tanpa memandang warna kulit yang dimiliki. So, warna kulit apapun tetap berhak hidup bahagia. Bukan begitu Na?! *

Komentar