nusabali

Sindir Artis yang Suka Pamer

  • www.nusabali.com-sindir-artis-yang-suka-pamer

Gempa yang menimpa kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu malam, 5 Agustus 2018 turut membuat para selebriti mengungkapkan keprihatinannya, termasuk salah satunya adalah Melanie Subono.

JAKARTA, NusaBali
Tak hanya prihatin, penyanyi berusia 41 tahun tersebut juga berencana untuk menggalang berbagai macam bantuan dan mengirimkannya untuk para korban di sana.

Namun, ditengah-tengah niatannya itu, Melanie Subono cukup menyesalkan ketika ada salah satu selebriti yang memamerkan kemewahan di stasiun televisi.

"Bingung. Sementara packing bantuan dan lain-lain untuk para korban gempa, di televise satunya ada temen seniman lagi cerita berapa harga berlian yang dia pakai, merek bajunya,  dan sebagainya," tulis Melanie Subono pada tulisan di foto yang diunggah dalam Instagram story seperti dikutip okezone.

Putri dari promotor musik Java Musicindo Adrie Subono tersebut pun menyebutkan kalau perilaku salah satu selebriti itu tidak sewajarnya ditunjukan kepada publik di tengah musibah yang tengah melanda masyarakat Indonesia.

"Tanpa ada bencanapun haruskah kt nyebut harga dan lain-selain secara masih banyak orang susah? Be Sensitive sedikit aja," tutupnya.

Kendati demikian sampai saat ini belum diketahui siapa artis yang tengah disindir oleh Melanie Subono tersebut melalui Instagram Story-nya. *

Komentar