nusabali

Pecat Mourinho Sekarang Saja !

  • www.nusabali.com-pecat-mourinho-sekarang-saja

Kekalahan 1-3 dari West Ham United melanjutkan laju buruk Manchester United (MU) musim ini.

MANCHESTER, NusaBali
Fans MU pun mulai menyerukan Jose Mourinho dipecat sekarang saja. Dalam hal keharmonisan tim, Mourinho menjadi 'kambing hitam' para fans. Manajer asal Portugal itu dianggap gagal membawa MU tampil bagus pada musim ketiganya menangani tim.

Seruan Mourinho Out pun menggema di media sosial. Banyak yang meminta sang manajer mundur dari jabatannya. "Pecat Mourinho sekarang juga! Jangan beli pemain di Januari dan gunakanlah uangnya untuk memecat dia #MourinhoOut," cuit fans bernama Moustafa Akmal di Twitter.

Sedangkan Daily Mail melaporkan, usai pertandingan Mourinho tidak banyak berinteraksi dengan jurnalis seperti biasanya. Bahkan salah satu sumber mengatakan, The Special One juga tidak ikut pulang bareng dengan rombongan pemain selepas laga.

Para pemain MU diketahui langsung kembali ke Manchester dengan menumpang kereta dari Stasiun Wimslow. Paul Pogba juga ada dalam rombongan tersebut. Namun Mourinho tidak tampak. Banyak pihak pun bertanya-tanya.

Kemungkinan Mourinho masih di London untuk beberapa waktu. Mourinho memiliki rumah keluarga di ibu kota Inggris itu yang dibelinya ketika menangani Chelsea. *

Komentar