nusabali

Cathy Sharon Menikmati Jadi Single Mom

  • www.nusabali.com-cathy-sharon-menikmati-jadi-single-mom

Masih berstatus ‘istri’ dari Eka Kusuma, kenyataan membuktikan bahwa artis Cathy Sharon

JAKARTA, NusaBali
yang menikah dengan Eka pada 2012 silam kini sendiri menjalani kehidupan rumah tangganya tanpa suami. Sempat mempertahankan namun Ibu dua anak ini akhirnya ikhlas saat suami ngotot cerai pada 2016. Sekarang Cathy menikmati kehidupannya membesarkan dua orang anak seorang diri.

“Saya lebih fokus dengan kerjaan saya, anak-anak saya. Enggak tahu ya mungkin orang-orang di sekitar saya melihatnya juga saya kelihatan lebih ceria dan lebih cerah aja,” tuturnya di Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (22/10).

Pemain film sekaligus presenter kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 ini diketahui juga sibuk menjalani bisnis kosmetik. Beruntung, dua anaknya yang berusia lima dan dua tahun sudah bisa ditinggal untuk bekerja.

“Anak-anak sudah mulai lebih besar, jadi saya lebih tenang kalau meninggalkan di rumah. Mereka juga sudah punya aktivitas yang banyak. Selain sekolah mereka juga ada les jadi mama punya lebih banyak waktu untuk bekerja,” ucap kakak kandung aktris Julie Estelle ini seperti dilansir vivanews.

Walaupun belum secara resmi bercerai karena gugatan Eka dibatalkan hakim, namun pasangan suami istri ini sudah tidak lagi serumah dan putus komunikasi. Pemilik nama panjang Catherine Sharon Gasnier ini lah yang harus membiayai hidup anak-anaknya.

 “Saya pasti bilang ke anak-anak, ‘mama harus kerja cari uang. Uang buat apa? Buat ajak anak ke Disney Land’. Saya sendirian semuanya. Single mom,” ungkapnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Eka Kusuma menggugat cerai Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan Eka dengan alasan Cathy sering pulang malam hari. Alasan itu tak bisa diterima majelis hakim yang akhirnya menolak gugatan cerai Eka atas Cathy Sharon. Eka dan Cathy sudah dikaruniai dua orang anak. *

Komentar