nusabali

Badung Raih Procurement Award 2018

  • www.nusabali.com-badung-raih-procurement-award-2018

Pemkab Badung meraih penghargaan ‘National Procurement Award 2018’ yang diraih oleh pengelola pengadaan barang dan jasa.

MANGUPURA, NusaBali
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI Agus Prabowo yang diterima oleh Asisten II Badung Dewa Made Apramana, saat Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Bandung, Selasa (30/10).

“Kami berterima kasih kepada seluruh tim pengelolaan barang/jasa Setkab Badung atas raihan penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan motivasi Aparatur Sipil Negara Badung untuk terus berbenah dalam semua bidang pelayanan,” kata Dewa Apramana.

“Penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi dalam Bidang Pengadaan dengan kategori UKPBJ sebagai Pusat Keunggulan Pengadaan Barang/Jasa dari Kementerian/Lembaga/Pemda yang telah memiliki sertifikat kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbanyak. Selain itu, penghargaan juga diberikan berdasarkan tingginya komitmen, dedikasi, dan implementasi kelembagaan pengadaan barang/jasa dan tata kelolanya,” imbuhnya.

Agus Prabowo mengatakan, sesuai dengan Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, bahwa pengadaan barang/jasa pemerintah mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk peningkatan pelayanan publik, pengembangan perekonomian nasional dan daerah. Selain itu, pegadaan barang/jasa juga memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar-besarnya (value for money) serta kontribusi dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri, peningkatan peran UMKM dan pembangunan berkelanjutan. *asa

Komentar