nusabali

Cekcok Mulut, Kakak Aniaya Adik

  • www.nusabali.com-cekcok-mulut-kakak-aniaya-adik

Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa (27/4) malam. 

SEMARAPURA, NusaBali
Susan Dewi A,24, beralamat di Lingkungan Tukad Unda, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung, dianiaya kakaknya sendiri,R,32, yang tinggal satu lingkungan dengan korban. Pelaku nekat memukul korban dengan palu hingga harus dirawat di RSUD Klungkung.

Informasi di TKP, kasus penganiayaan ini terjadi pada Selasa sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu korban dan pelaku sempat cekcok mulut, karena kondisi kian memanas. Tiba-tiba pelaku melayangkan bogem mentah secara bertubi-tubi ke wajah korban dan kepala bagian belakang. Aksi ini dilerai oleh tetangganya, Muhammad, 30 dan Syahrudi, 50. “Pelaku kemudian pergi,” ujar sumber di lapangan.

Tidak berselang lama, ternyata pelaku kembali mendatangi korban sambil membawa palu. Tanpa pikir panjang pelaku langsung memukulkan palu itu ke pinggang korban. Setelah itu pelaku langsung meninggalkan lokasi. Atas kejadian itu korban mengalami sakit pada kepala bagian belakang dan pinggang. Setelah mendapat perawatan di RSUD Klungkung, kondisi korban berangsur-angsur membaik.

Kanit 1 Reskrim Polres Klungkung Ipda Budi Santoso membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Pihaknya juga sudah mengecek ke lokasi, kasus ini dipicu hanya karena salah pahan saja. “Mereka tidak melaporkan kasus ini dan memilih damai,” ujarnya. 7 w

Komentar