nusabali

Istri Dibully, Anjasmara Maafkan Warganet

  • www.nusabali.com-istri-dibully-anjasmara-maafkan-warganet

Makin banyak artis yang dibuat marah oleh celotehan netizen.

JAKARTA, NusaBali
Kali ini giliran aktor Anjasmara yang geram terhadap seorang pengguna Instagram karena telah menghina fisik istrinya, aktris Dian Nitami. Si warganet diketahui berkomentar tak pantas di media sosial tentang bentuk hidung Dian. Kekesalannya itu ia utarakan melalui akun Instagram-nya, @ anjasmara.

"Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek," tulis Anjas seperti dikutip kompas, Minggu (30/12). Pria kelahiran 13 November 1975 ini mengatakan bahwa ia menyukai penampilan pemeran Riris dalam sinetron Orang Ketiga itu yang apa adanya. Anjas pun meminta warganet tersebut untuk memperbaiki perilakunya.

"Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal," tulisnya. "Jaga lah sikap, hati dan bicara kamu," tambah Anjas.

Tak puas menasehati netizen yang sudah membully istrinya, Anjasmara pun mencari tahu siapa pemilik akun tersebut. Selanjutnya, ia mewarning sang netizen.

"Saya kasih kamu minta maaf, saya kabulin permintaan kamu. Saya minta supaya kamu membuat video sekali lagi kamu bikin video permohonan permintaan maaf kamu, saya mau lihat raut wajah kamu. Kemudian saya juga minta kamu memasang surat permintaan maaf kamu di media kompas sebagaimana yang sudah saya tulis di instagram saya, atau kalau nggak ya maaf saya laporin kamu ke polisi. Saya tunggu. Kamu masih punya kesempatan 1x24 jam lagi. Tapi kalau kamu nggak kasihan sama diri kamu sendiri ya gimana dong," lanjutnya lagi. Akhirnya, pemilik akun tersebut meminta maaf melalui direct message (DM) akun instagram.

"Saya mohon maaf sedalam dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan. Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf.. Saya mohon maaf.." tulis pemilik akun tersebut seperti dikutip detik. Pemilik akun tersebut mengaku khilaf saat menulis hal yang diperuntukan untuk Dian. Anjasmara memintanya untuk saling menghormati sesama.

Bagaimana respon Anjasmara sendiri?"Prinsipnya itu kita harus saling memaafkan, akan tetapi cuma maaf gitu aja kan gampang banget kan. Jadi ya harus biar sama-sama enak ya gitu lah. Saling menghormati, saling menyayangi," ucap Anjasmara saat live Instagram. *

Komentar